Sementara bagian belakang menampilkan Dual Exhaust Pipe Finisher serta Rear Combi Lamp with LED Light Bars.
Penampilan pada bagian interior juga terlihat semakin menawan dengan berbagai teknologi yang dapat dengan mudah diakses dan dikontrol pada kabin depan.

Interior

Interactive TFT Meter Cluster with Costumized Display Setting kini hadir dengan tampilan full digital yang lebih besar, sebesar 10,2”.

Pada fitur ini, sebagian besar aktivitas pada mobil akan ditampilkan pada meter cluster, seperti Honda SENSINGTM, sistem navigasi, rear seat reminder, hingga aktivitas lampu indikasi pada kendaraan seperti saat lampu headlight, blinker hazard, dan brake menyala.

Pengendara pun dapat memilih dua tampilan untuk tachometer dan speedometer dengan round display atau pun bar graph display sesuai keinginan.

Masih pada bagian depan kabin, aksen honeycomb berbahan logam yang membentang pada dashboard meningkatkan kesan mewah yang berfungsi sebagai garis pemisah visual antara 9” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio dan panel kontrol A/C yang berubah menjadi Dual Zone Auto A/C yang berfungsi sebagai pengaturan suhu antara pengendara dan penumpang depan secara terpisah.

All New Honda Civic RS terasa lebih berkelas dan cocok untuk mendukung gaya hidup penggunanya yang aktif. Hal ini terlihat dari Door Armrest with Red Stitches serta Suede Leather Combi Trimmed Seat with Red Stitched yang dikombinasikan dengan Door trim with Red Illumination.