Semua fitur tersebut dilengkapi dengan Leather Wrapped Shift Knob and Steering Wheel, LED Map Light, serta tambahan USB port pada kabin bagian belakang.

Terdapat pula beberapa teknologi terbaru pada All New Honda Civic RS yang akan memungkinkan pengendara lebih mudah mengontrol dan terkoneksi dengan mobil, seperti Walk Away Auto Lock yang akan mengunci pintu secara otomatis ketika pengendara berjalan sejauh minimal 1,5 meter dari kendaraan serta Rear Seat Reminder dimana akan terdapat informasi pada panel instrumen bahwa terdapat objek yang tertinggal di bagian belakang kabin apabila sebelumnya pengendara telah membuka pintu belakang.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Bukan hanya itu, untuk pertama kalinya pada jajaran mobil Honda dan di kelasnya, Honda Smart Key Card hadir sebagai alternatif pengganti remote control yang lebih ringkas dan seamless.

Kunci yang berbentuk seperti kartu ini akan memungkinkan pengendara untuk dapat mengakses fitur-fitur unggulan seperti One Push Ignition System, Smart Entry System serta Walk Away Auto Lock, sehingga pengendara dapat dengan mudah mengoperasikan mobil hanya dengan Smart Key Card.

Teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM terlengkap di Indonesia juga untuk pertama kalinya diterapkan pada All New Honda Civic RS.

Honda SENSINGTM merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.