Fitur Keamanan

Stargazer X juga sudah dilengkapi fitur keamanan Hyundai SmartSense. Salah satu fiturnya adalah Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) yang dirancang untuk membantu mendeteksi adanya kendaraan dari arah depan.

Selanjutnya memperingatkan pengemudi bahwa akan terjadi potensi benturan. Jika diperlukan, fitur ini akan secara otomatis melakukan pengereman.

Lalu, tersedia pula fitur Driver Attention Warning (DAW). Sesuai namanya, fitur ini menganalisis fokus pengemudi saat mengendarai STARGAZER X.

Jika pengemudi terdeteksi tidak fokus, maka sistem akan memberikan notifikasi untuk rehat sejenak, mencegah potensi kecelakaan saat berkendara jarak jauh yang melelahkan.

STARGAZER X juga dilengkapi dengan fitur Lane Keeping Assist (LKA) dan Lane Following Assist (LFA).

Tidak perlu khawatir terhadap titik buta di sekitar STARGAZER X, karena fitur Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)* juga dihadirkan.

Adapun fitur BCA menggunakan sensor radar untuk memonitor daerah titik buta di sekitar mobil sehingga menekan risiko tabrakan dengan kendaraan atau objek lain.

STARGAZER X juga telah dilengkapi dengan fitur Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW) yang mendeteksi objek di depan mobil saat sedang memarkir.

Fitur keamanan Hyundai SmartSense STARGAZER X makin sempurna dengan Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), dan High Beam Assist (HBA).

Hyundai STARGAZER X telah dilengkapi fitur-fitur yang menjamin pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman. STARGAZER X mengizinkan pengguna menyalakan mobil lebih cepat dengan fitur Smart Keyless Entry dan Push Start Button tanpa kunci.

Hyundai STARGAZER X juga memudahkan pengguna memarkir mobil. Outside Rear View Mirror STARGAZER X sudah elektrik sehingga lebih mudah disesuaikan.

Jika sudah memarkir, fitur Electric Parking Brake memudahkan pengguna mengunci atau melepaskan rem.

STARGAZER X juga menghadirkan fitur hiburan berkualitas tinggi. Selain layar 4,2 inci TFT LCD Cluster, mobil ini juga memiliki Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, dan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay.

Model ini juga hadir dengan BOSE premium sound system dengan 8 speaker untuk kualitas audio yang immersive dan jernih.

Pengecasan tidak perlu repot dalam STARGAZER X. Di baris depan dan ketiga mobil, tersedia Power Outlet untuk mengisi daya berbagai perangkat.

Di baris kedua, Hyundai menyediakan 2 USB charger. STARGAZER X juga menyediakan Wireless Charger untuk mendukung pengisian daya nirkabel dalam perjalanan.