Site icon beritaapm.com

New MG ZS EV Resmi Diluncurkan dan Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023

New MG ZS EV

New MG ZS EV di GIIAS 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.com – Bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2023, MG Indonesia memperkenalkan mobil listrik terbarunya New MG ZS EV sekaligus sudah bisa dipesan.

“Kami percaya bahwa mobil ini akan memberikan standar baru dalam industri otomotif Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Berbicara desain, New MG ZS EV memiliki lekukan yang khas, seperti grille-less design, aero wheel cover futuristik, dan juga bagian interior menegaskan tampilan sporty.

Sama seperti New MG ZS, New MG ZS EV juga dilengkapi dengan IMAX Panoramic Sunroof.

New MG ZS EV menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 50,3 kWh dengan jarak tempuh 403 km.

Selain itu, fitur-fitur teknologi pun juga disematkan dalam New MG ZS EV seperti 10 inch infotainment system, suara 3D yang imersif dari 6-speaker sound system, wireless phone charging system, serta dilengkapi oleh konektivitas Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system.

AC New MG ZS EV juga telah dirancang ulang bersama dengan teknologi Air Purifying PM 2.5 yang siap memastikan sirkulasi udara bersih selama perjalanan tetap terjaga.

Sebagai informasi, New MG ZS EV telah berhasil dianugerahi rating bintang 5 dari EURO NCAP melalui beragam fitur terbaiknya seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Tire Pressure Monitor System, Lane Change Assist, Auto Vehicle Hold.

Exit mobile version