Site icon beritaapm.com

Suzuki Baleno Kini Pakai Kamera 360 dan 9 Inch Head Unit, Simak Keunggulannya

kamera 360 suzuki baleno

Suzuki Baleno terbaru dengan kamera 360 dan 9 inch touch screen head unit. (Foto: Ist)

JAKARTA, beritaapm.comSuzuki Baleno mendapatkan penambahan fitur keamanan berupa kamera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit.

Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk meningkatkan akses penglihatan pengemudi secara lebih luas hingga 360 derajat.

Adapun, kamera depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish.

Sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion Suzuki Baleno.

Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan khususnya saat memarkirkan mobil.

Selain kamera 360, Suzuki juga menghadirkan Head Unit baru dengan layar yang lebih besar serta tampilan yang lebih modern dan multifungsi.

Head Unit 9 inch baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto yang memungkinkan pengguna melakukan smartphone connection secara instan ke layar head unit Suzuki Baleno .

Pengguna juga bisa menggunakan penunjuk arah digital, mendengarkan lagu favorit, mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan menggunakan aplikasi lainnya yang ada pada smartphone.

Selain itu, pada Head Unit terbaru tersebut, pengendara dapat melihat atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari kamera 360.

Selanjutnya melihat konsumsi bahan bakar instan maupun rata-rata, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.

Suzuki Baleno merupakan mobil hatchback Suzuki yang menggunakan mesin K15B 1.500cc dengan panjang bodi 3.990 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.485 mm.

Suzuki Baleno hadir dengan lima pilihan warna yaitu Prime Celestial Blue, Pearl Midnight Black, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, serta Prime Arctic White.

Baleno terbaru ini dibanderol dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 281.400.000,- (varian transmisi AT).

Bagi masyarakat yang penasaran dengan tampilan terbaru Suzuki Baleno, dapat mengunjungi booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2023 yang berlokasi di Hall 9C Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Konsumen juga dapat mencoba langsung sensasi mengendarai Baleno melalui fasilitas test drive Suzuki yang tersedia mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023.

Exit mobile version