JAKARTA, beritaapm.com – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Stargazer X di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, (10/8). Stargazer X hadir dengan dua pilihan warna yaitu Optic White Matte dan Gravity Gold Matte.

Jaesup Park, Senior Designer, Exterior Design Team Hyundai Motor Company, menjelaskan, “Stargazer X memperkenalkan warna eksterior matte kepada pasar Indonesia untuk pertama kalinya.”

Spesifikasi, Fitur dan Harga Stargazer X

Mesin Stargazer X

Hyundai Stargazer X ditenagai oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 115ps/6.300rpm dan torsi 143,8Nm/4.500rpm.

Performa Stargazer X juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT). Transmisi ini di klaim mampu meningkatkan efisiensi mesin karena memiliki bobot yang ringan.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur Cruise Control, yang mampu menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas.

Stargazer X dilengkapi empat mode berkendara, yakni Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya.